Saturday, February 21, 2015

S5 Galaxy the Smartphone masa depan

S5 Galaxy the Smartphone masa depan
 
 
Semua orang yang sabar menunggu untuk mendapatkan tangan mereka pada unggulan Samsung S5 2014 Galaxy. Namun, kami mungkin akan mendapatkan sekilas tentang hal itu hanya di pertengahan bulan Maret atau awal April. Sampai saat itu, kita harus membuat hubungannya dengan potongan-potongan informasi yang diberikan oleh karyawan.

Ketika Samsung mengumumkan keputusannya untuk menambahkan perangkat lain ke berbagai ponsel pintar yang didukung oleh Android, ada banyak pembicaraan tentang IRIS sensor. Rumor baru menunjukkan bahwa S5 Galaxy akan menyerah IRIS pemindaian keamanan teknologi untuk scanner sidik jari. Hal ini tidak hanya membuat mesin kurang kuat atau kurang menarik. Dibahas adalah lima fitur yang dapat membuat telepon Galaxy S5 cerdas untuk masa depan.

1.Scanner:

Fitur sentuh ID di 5S iPhone mendapat banyak perhatian. Hal ini ditempatkan dengan tombol Start. HTC Max salah satu kapal dengan fitur pembacaan sidik jari pada penutup belakang. Motorola ATRIX 4 g memiliki fitur serupa. Dalam upaya untuk memenuhi persaingan dari pemain kunci pasar ini tiga, pemindai sidik jari S5 Galaxy dibangun "validitas sensor". Akan sensor sidik jari yang dikembangkan dalam 5 inci.

2-16 mega pixel berlayar shooter:

Jika rumor yang dapat dipercaya, ada berita baik untuk pecinta Samsung yang suka menggunakan ponsel mereka untuk menangkap kenangan indah seumur hidup. Paket akan Samsung S5 megapiksel kamera menghadap ke belakang 16 bersama dengan 2 mega pixel kamera menghadap ke depan. Kamera sensor meningkatkan cahaya rendah kinerja meningkatkan dan warna kesetiaan. Juga termasuk "optical image stabilisasi". Disingkat sebagai organisasi Konferensi Islam, membuat fitur ini gemetar atau bergetar ketika menembak atau rekaman secara real time. HTC, Nokia dan LG telah sudah berlayar pada perangkat mereka. Dan kemudian, Samsung pasti memerlukan uang.

3. standar dan versi premium:

Laporan terbaru mengenai yang terpercaya internal memesan versi standar dan rumours dari S5 Galaxy. Akan ada dua versi "Perdana" dan "standar". "Perdana Menteri" akan menampilkan 32-bit prosesor delapan-core 5430 Exynos perusahaan, sementara alternatif akan 'standar' didukung oleh prosesor quad-core AC MSM8974 Qualcomm 32-bit. Jika casing logam atau plastik bungkus, ketidakpastian masih menunggu untuk klarifikasi, tetapi mari kita berharap mantan.

4.1440 p Resolusi layar:

Produsen elektronik Korea untuk tanggal tidak kecewa sejauh kualitas layar. Menunggu 5.25-inch layar dengan Resolusi 2560 x 144 piksel. Jika desas-desus ini datang benar dalam beberapa minggu ke depan, Samsung Galaxy S5 akan antara yang pertama untuk kapal dengan tampilan pada tahun 1440. Pasokan dan satu-satunya pertanyaan adalah apakah raksasa teknologi akan pergi untuk tradisional atau layar sentuh LCD.

5. baru desain:

Memantau seri Samsung Galaxy secara keseluruhan. Semua terlihat sama dengan sudut kami mengharapkan lebih ramping satu atau yang lain menjadi lebih tinggi. Samsung digresses dari desain tradisional faktor bentuk lebih sudut. Grafik memiliki tidak menyebutkan tombol rumah.

1 comment:

  1. You rock ? What a blog?! Amazing…You are the world’s best blogger. Can you tell me some sites where I can post my stuff (my hobbies) and earn some bucks? I came across Business Logo Design, Professional Logo Design and the likes. Are they good? Can I trust them to sell my stuff? Waiting for your reply…

    ReplyDelete