Saturday, February 21, 2015

Preview lengkap neo-catatan 3 Samsung Galaxy

Preview lengkap neo-catatan 3 Samsung Galaxy
 
 

Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, Samsung akan doonmarquit dengan catatan, melepaskan anggaran alternatif 3 Catatan. Neo edisi tabel spesifikasi, olahraga 5.5 "HD 720 p layar bukan 5.7" 1080 p, prosesor yang lebih lambat, 2 GB RAM bukan 3 dan 8 kamera megapiksel bukan 13, anggota parlemen.

Di sisi lain, memiliki desain identik dan fitur program, dan pena S yeoman. Kita juga mendapatkan besar mAh baterai yang 3100 saja malu dari 3 Catatan 3200 MAH, yang ramalan baik untuk perspektif keberlanjutan...

Desain: 3 Catatan lebih kompak dengan 5,5"
 
 


Dengan 148 x 77 x 8,6 mm, 162.5 g NEOs lebih pendek dan kurang lebar 3 Catatan, hampir sebagai besar sebagai 5 "Ericsson Z1. Hal ini membuat mereka lebih cocok untuk saku, dan lebih mudah untuk bekerja dengan salah satu fablates khas akhir-akhir ini, meskipun menampilkan 5.5 lezat "itu. Memang, kuadran kiri atas dari Incognita Terra terus kelompok jempol kanan, tapi setidaknya Anda akan dapat mengakses menu konteks atau keyboard di rumah, tanpa risiko penurunan segera "catatan baru".

Seperti catatan 3, adalah penampilan di Samsung baru gaya tradisi rim logam pada sisi dan belakang sampul dilepas tampak seperti sebuah notebook kulit, jahitan aksen di tepi dan semua. Berarti lagi dilepas Anda dapat dengan cepat swap dengan baterai cadangan, dan menambahkan lebih penyimpanan, dalam tradisi terbaik dari Samsung. Pena S terselip dengan cara yang sama Anda akan menemukannya di 3 di sudut kanan bawah, dan tampaknya umumnya telepon berteriak "Hei, aku perhatikan, juga, hanya lebih kecil".

Lebar: 
 
Trade-off resolusi HD 720 piksel dan menerapkan semua Super AMOLED dan kebajikan kebiasaan
Catatan 3 neo-sport 5.5 "tampilan, yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel, mengakibatkan pixel kepadatan 267ppi. Kelompok ini juga perbedaan terbesar jika dibandingkan dengan layar 1080p 5.7 "utama program 3 Catatan yang memamerkan Aspire piksel menghitung ppi 386. Resolusi HD berarti bahwa detail akan didefinisikan, dan tidak akan terlihat akurat 1080 p menampilkan 3 Catatan atau S4. Namun, untuk tujuan kehidupan sehari-hari, kerapatan piksel dicatat 3 neo "sempurna memadai. Tim masih berbagai "Super amoled", dimana mereka akan menawarkan Anda agak dingin warna, kulit hitam yang mendalam, sudut jenuh, dan sangat baik.

Fitur Samsung praduga dan pena S aplikasi kelimpahan
 
 

Download versi pertama kami dari Galactic "NEOs" catatan 3 dengan Samsung TouchWiz UX alam di atas kacang jeli Android 4.3. " Ritel akan datang dengan kitkat baik, tapi kami berharap itu akan diperbarui segera sesudahnya. Dengan natoriox, namun, perbedaan Visual yang lebih jelas untuk men-download kitkat, seperti tape transparan dan latar belakang layar penuh, dan persediaan saat ini, jadi tidak ada banyak perbedaan dalam tampilan pertama permukaan.

Anda dapat mengharapkan semua lonceng dan peluit yang datang dengan Samsung tampilan antarmuka buatan sendiri, seperti "tinggal cerdas", yang membuat layar sambil Anda pada saat itu, multi-tahun kerangka yang dapat dijalankan dua aplikasi yang berbeda pada layar split.

Menampilkan ukuran "Catatan 3 neo" sangat menguntungkan untuk multitasking, dan ketika Anda menambahkan aplikasi pena S ke dalam campuran, telepon berada dalam liga sendiri. Catatan aplikasi menyediakan gambar yang sangat baik dan menunjuk fungsi dalam galeri, kalender, serta AC pasokan dan udara isyarat bahwa memungkinkan Anda Melayanglah di atas layar dengan pena atau jari, menandai link dan memunculkan pop informasi.

Menulis pada acara besar dengan sedikit tangan adalah masih sebuah tugas ketika Anda harus meraih pojok kiri atau kanan dari keyboard, tergantung pada sisi. Anda dapat mengaktifkan fungsi seperti mobile yang melacak jari dari surat surat, masukan kata Anda, bukan mematuk di setiap individu kunci.

Samsung juga menawarkan daftar dalam pengaturan akses, yang pelampung tombol persegi kecil di bagian atas layar, yang berisi besar kembali, dan pemberitahuan, dan sebagainya. Dengan cara ini Anda tidak perlu melakukan peregangan semua jalan ke tombol kapasitif, misalnya, hanya menekan tombol kembali, sementara menyulap pembicara besar pada jari telunjuk-feat berguna dengan ponsel plus ukuran.

Pertama Exynos Hexacore perlahan-lahan jam kecepatan 1.3 GHz dan tidak mungkin rakasa, tetapi datang standar dengan layak 2 GB RAM

Kami memiliki anak baru di blok Exynos, dan ditemukan hexacore CPU di "neo-3 Catatan." Dia memiliki dua inti kulit A15, direkam di 1,7 GHz maksimum, empat A7s kulit 1.3 GHz. Exynos baru ini dipasangkan dengan prosesor grafis yang decent juga Mali-T624 lengan, seperti mungkin Anda akan memiliki atau antarmuka aplikasi akhir dan cegukan, meskipun berat game 3D mungkin efek kemacetan di bawah ini. Satu ini akan datang di versi LTE "catatan baru" di salah satu smartphone terbaik untuk Verizon datang pada tahun 2014, sementara 3 g yang akan mendapatkan 1.6 GHz quad core prosesor.

No comments:

Post a Comment